Rabu, 12 Januari 2011

Macbeth Footwear

Macbeth Footwear adalah merek California Selatan sepatu, pakaian dan aksesoris, termasuk vegan dan produk-produk organik. Salah satu pendirinya adalah Tom DeLonge , anggota band Blink-182 dan Angels & Airwaves , yang juga dikaitkan dengan Atticus Clothing .

Sejarah

Macbeth Footwear (sebelumnya dikenal sebagai " Macbeth Atletik ") adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus dariBlink-182 . Mereka mendirikan perusahaan pada tahun 2002-2003. Perusahaan menjual terutama alas kaki, tetapi juga menjual t-shirt, kaus, dan kacamata hitam (di antara aksesori lain). Macbeth adalah sebuah perusahaan kebanyakan vegan dan sangat dipengaruhi oleh musik dan seni kreatif lainnya. Ini memiliki dua logo, satu adalah tanda tangan Macbeth Pennant serta Griffon (singa dengan sayap). utama sumber online Macbeths adalahLoserkids.com , yang juga didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus . Mereka juga pernah mendirikan Atticus Clothing .
Mark Hoppus menjual saham di ketiga perusahaan setelah hiatus dari Blink-182. Pada 2005 Macbeth Co. akhirnya dipegang kendali oleh Tom DeLonge, Tom sendiri mengajak beberapa sahabatnya dari dunia entertain, seperti: Musik, surfing, skateboarding dll. Eksperimen pertama Tom kepada perusahaannya tersebut dimulai dengan berkolaborasi dengan Angels & Airwaves(AVA) band alternatifnya selepas vakumnya Blink-182, membuat sepatu dengan Jenis Bonham-AVA berwarna cokelat yang melegenda hingga kini.
Aksi Tom & co. gak berhenti sampai situ, Tom dkk. membuat beberapa model sepatu ter-Update dan menjadi prototype sepatu dan tees yang menjadi hot item anak muda masa kini, jenisnya: Elliot, Wallister, Manchester, Schubert, Nolan, Jackson, Brighton, hingga yang terbaru adalah Elliot Premium berbahan exclisive dan Winston yg bermodel retro style. Beberapa kolaborasi dengan dunia entertain mulai dari berkolaborasi dengan Hunter Burgan bassis band AFI, Anthony green vokalis Circa Survive, Dave Kennedy gitaris AVA, Patt Duffy & Matt Hensley skate boarding profesional, Dan Smith tatto artist, band Metal Taking Back Sunday, Switchfoot, hingga dirinya sendiri(Tom). Kolaborasi tersebut oleh Macbeth Footwear co. disebut Studio project, baik tees(kaos) maupun sepatunya. beberapa item tersebut adalah: 
Eliot Hunter Burgan
Bonham AVA
Jackson Anthony Green
Mathew Tom Delonge
Scubert Dave Kenedy
Keunikan ragam sepatu macbeth terdapat pada rancangan kolaborasi studio project, dimulai dari bahan, pemilihan artwork hingga detail spatu tersebut. Item tersebutlah yg menjadikan macbeth sebagai hot item terkini bagi kalangan anak muda sekarang, sebagian banyak yg mencari Macbeth keluaran lama yang bisa dibilang rare(langka) yg menjadi kolektor dan pemburu sepatu maupun tees-nya, yang bisa menjadi keuntungan sendiri looh. Untuk yg suka dan bergelut di dunia entertaiment Macbeth footwear sangatlah cocok, mulai dari modelnya hingga apparelnya yang selalu update.
Untuk yang tertarik bisa pesan di situs resminya kok, adapun ke dealer-dealer terdekat di kota kalian, tentunya yang original yaah, oh iya, keluaran terbaru udah keluar spring 2011, klik aja: 
For Indonesian Macbeth Footwear order free shipping guys!! semua yg ada disini insyallan terjangkau bagi kalian yg mau mempunyai alas kaki yg nyaman dan bergaya ini :P :heee.. Buat yg menggeluti Facebook ada komunitasnya juga kok, insyaallah semua bisa ngebantu di Macbeth Kaskus, semua yg mo kalian tanyain tentang macbeth footwear kita bisa sosialisaiin kok!!
Ok salam hangat aja dari gue 
Ichsan Zul Atsari a.k.a Socent, kalo belom cukup tentang yang lo baca diatas koment aja yaah, gue bisa kok bantu kalian, salam damai semua, keep Macbeth dude!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar